Selasa, 25 November 2014

Nuansa Natal Mulai Terasa di Kota Kupang



Nuansa Natal Mulai Terasa di Kota Kupang


Meski hari raya Natal masih sekitar satu bulan lagi, tetapi suasana Natal di Kota Kupang mulai terasa. Lagu-lagu Natal, pohon Natal dan pernak pernik Natal mulai diperdengarkan, diperlihatkan, dan diperjual-belikan. Warga pun mulai berbelanja menyiapkan hari Natal yang berlangsung 25 Desember  yang akan datang.    
Pusat-pusat perbelanjaan mulai memperdengarkan lagu-lagu Natal, diskon Natal, dan pohon Natal pun dipajang di setiap pintu masuk toko, pusat  perbelanjaan. Di rumah penduduk pun mulai diperdengarkan lagu-lagu Natal.   
Mereka ingin menampilkan suasana Natal tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,    
Warga dan masyarakat Kota Kupang sangat antusias mempersiapkan hari Natal tidak bisa terhindarkan. Padahal, hari Natal masih satu bulan lebih.    
"Sebenarnya yang dipersiapkan adalah kehidupan rohani umat melalui berbagai kegiatan seperti pengakuan dosa, pertobatan, menyiapkan kor atau lagu-lagu Natal, kegiatan amal berupa kunjungan ke panti asuhan, mendatangi kaum cacat, orang sakit dan kegiatan kemanusiaan lainnya. Tetapi, saat ini umat sudah mulai belanja pernak-pernik Natal, dan memperdengarkan lagu-lagu Natal.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar